Kamis, 12 April 2012

MIMPI n FIGHTING


Sesuatu yang pasti dan nyata  itu akan lebih menyenangkan daripada cuma di angan-angan.... Harapan apa yang sudah pasti kamu realisasikan selama hidup kamu..??? Cinta, kekayaan, kekuasaan..??? Banyak orang yang mempunyai mimpi dan keinginan untuk lebih baik dari hidupnya sekarang. In the fact, banyak yang berhasil merealisasikan mimpi-mimpi mereka. tetapi banyak pula yang terjatuh karena mimpinya sendiri. Kenapa ya..?? di satu sisi ada yang berhasil dengan mimpinya, yg lain terjatuh sakit ...??? Apa karena mimpi-mimpi mereka terlalu tinggi..?? Gw pernah dengar kalau kita punya mimpi harus tinggi. setinggi-tingginya tanpa batas. atau karena tidak adanya usaha yang maksimal, niat yang tidak kuat....??
Gw sendiri punya mimpi. mungkin lebih tepatnya keinginan. keinginan gw ini termasuk tinggi. ketinggian malah. Gw yang gk tau cara meralisasikannya di dunia nyata. tetapi secara konsep gw ada. sangat terkonsep dalam keinginan gw, nantinya gw ingin jadi apa, masa tua seperti apa, gw bisa meninggalkan apa.. tapi sampai saat ini keinginan itu masih tertimbun didalam hati, entah kapan gw bisa buat itu semua jadi nyata. setidaknya gw hidup masih punya keinginan. dengan keinginan itu gw berusaha semangat menjalani hidup.
God, i hope all my best wishes be come true... Amin
Kata orang kuncinya adalah punya keinginan, niat yang kuat, usaha keras, hilangkan "malas", baca bismillah n berdoa sama Allah........ ^_^
GO FIGHTING.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar