Kamis, 12 April 2012

Dating n Sendal


Baru aja gw alamin peristiwa yang menurut gw sangat menggelikan sekaligus menyenangkan buat hati gw dan teman-teman gw. Temen gw yang sempet galau setengah error setengah normal mendapatkan cowok baru lagi. Setelah cowok sebelumnya yang menurt gw sangat baik hati meninggalkan temen gw itu karna si cowok tersebut balikan lagi ke cewek lamanya. menurut gw seh tuh cowok dipelet termelet-melet mpe lidahnya keluar....
balik lagi ke temen gw itu. menurut gw seh dia cantik (pi cantikkan gw seh...:P). ceritanya weekend dia mau dating ma cowok barunya.Saking excitednya or grogi dia curhat ke kita-kita kalo dia mau beli sandal buat prepare dating... wat...sendal? gak salah... setau gw yang namanya orang dating preparenya pasti dandanan, baju n aksesoris, trus bahan pembicaraan yang nantinya bisa dibuat topik. kita yang denger curhatannya langsung ketawa... kayak ababil... hahahahaa... Nyantai ja kale, kan baru ketemuan pertama kali. yang penting sopan, toh doi juga gak liat-liat sendal loe kok.. secara sendal loe masih banyak yg bagus.... mang si doi mau dating ma sendal... wwwkkkkk...

Hasilnya... dia bilang untung gw gak investasi ke sendal, datingnya berlangsung flat alias datar... dah dipancing dengan segala jurus, tetep gak mempan.... Nasib... Nasib...... ^_^


(thanks for my best friend... dah ngijinin ceritanya gw posting walau maksa...heheheee :P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar